About The Owner

Manusia, perempuan, 13 tahun (dikit lagi 14, doain aja gak mati keselek lilin pas detik-detik menuju ulang tahun), otaku berat sebelah, benar-benar cinta stand up comedy dan menginvestasikan waktu luangnya untuk hal tersebut. Katanya sih gamers dan cinta mati sama game Jepang dan Barat. Waw, padahal main gamenya aja numpang di rumah temen. Dia juga lebih suka membuang uangnya demi novel dibanding pakaian, dan menyebabkan dia menjadi gembel fashion kemanapun dia pergi.

Nama lengkapnya Rachel Emmanuella, beda-beda antara nama di absen dan di akte lahir dan letak bedanya cuma di jumlah huruf L dan M. Kadang orang melupakan huruf C dan dia merasa terhina sekali. Kelas 3 SD pernah ditulis jenis kelaminnya laki-laki. Ternyata guru tak pernah tidur. Sebaliknya, teman yang satu absen di bawahnya ditulis perempuan. Sedang sibuk meracuni umat manusia dengan tweet, puisi, cerbung serta cerpennya.

Seorang fakir foto dan bukan photogenic. Kalau udah suka sama satu foto akan dipakai dimana-mana saking fakir fotonya. Orang suka kaget sampe mendadak hamil anak kucing setelah tahu dia anak SMP karena katanya tulisan blognya dewasa, padahal kata mamanya, muka dia babyface. Entah, mungkin karena keseringan ngobrol sama inang-inang dan ompung-ompung setiap ada arisan jadi terkesan dewasa sendiri…

Sebenarnya merasa terlalu ngefans sama Raditya Dika, dan lama kelamaan kesel juga sama diri sendiri. Kadang kasihan sama bang Dika karena punya fans lunatik kayak dirinya ini…

Selain itu, dia juga penggemar Pandji Pragiwaksono, Ge Pamungkas dan Ryan Adriandhy serta mengapresiasi banyak komika-komika lain.

Saat ini sih masih plin-plan soal novel-novel yang dia tulis dan masih mengundur-undur kapan mau kirim naskahnya ke penerbit karena takut naskahnya terlalu pasaran… dan mikir gimana nasib sekolahnya yang sudah acak adul ini kalau disambi dengan bekerja di umur yang masih terlalu dini ini.

Satu lagi. Sekarang ini indekos https://rachelemmanuela.wordpress.com sudah hampir jarang dia tempati. Saat ini indekos barunya adalah http://cherudesu.blogspot.com dan silahkan anda kunjungi. Menerima tamu tapi tidak menerima pesanan.

Apa? Minta disuguhin teh dan kopi? Lihat! Itu ada Super Junior konser di Eat Bulaga!

Twitter: @Cherudesu (http://twitter.com/Cherudesu)
Line: chellemmanuella

8205e05e80c6ad36a831a1bdca030f36

9 thoughts on “About The Owner

  1. salam kenal…🙂 thanks for visit🙂
    senangnya.. masih muda kamu sdh nulis. aku 14 th (mau 15)…. ayo, keep writing🙂

  2. kunjungan balik🙂
    waah..kamu masih muda banget ya… Seneng rasanya ngeliat anak muda yang sudah rajin nulis. Ngebaca tulisan mu kaka *ejieee kakaaa*..berasa ikutan balik muda lagiiii….#emang umur kaka berapaaa??? hihihihi…

  3. Fotonya Rachel lucuuu *aslinya mah pasti lebih lucu*
    Aku suka halaman ini, cara penjabarannya renyah, ramah, dan lucu :3 ngomong-ngomong, aku juga ngefans sama Pandji Pragiwaksono.
    Terima kasih udah nyasar di blogku dan follow blogku Rachel, senang ketemu kamu ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s