Move!

Blog ini akan sedikit agak jarang aktif, gue bakalan lebih aktif di… :

http://chelsvirtualbackyard.wordpress.com

Dan disana gue akan sering bikin cerpen, puisi, fanfiction animanga dll :3

Disini?

Tunggu gue punya aspirasi, opini dan cerita aneh lain ya!

Gambar

Ga tau anime apa, tapi bagus. Percayalah, gue gak  seanggun gini.

Dadaaaah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s