Orang (Sok) Sibuk

Bentar, bentar. Aduh. Sori, kaki gue sakit banget. Tadi abis manjat pager karena nyokap belum pulang, Ini ke warnet masih pake seragam. Terpaksa nahan laper dan nonton stand up comedy streaming di http://www.kompas.tv/live🙂

Gue udh jarang banget ngeblog, karena lebih seneng nulis offline dan nyimpen jadi bahan cerita. Sekedar pamer kepayahan sendiri, gue udah bikin 20-an naskah novel. FYI gak ada yang selesai. Ya, gue gak berhak bangga atas kehebatan (yang semula typo jadi ‘kebehatan’ *pornografi dalam blog*) gue mengundur waktu dan sok kebanyakan ide.

Kemarin nyokap ultah, gue makan kenyang bgt. Satu kotak Mas Mono, coca cola dll dsb ._. sekarang seragam semua kaya cewek-cewek-yang-di-terans-tipi-yang-mukanya-disensor-karena-jadi-profesi-yang-mirip-akronim-partai-yang-kemarin-ribut-banget-soal-BBM. Which is ketat bgt, badannya ngebentuk dan gerak dikit robek kaya Hulk. Bedanya mereka gede di atas perut sama di bawah pinggul. Kalau gue gede di pinggul ama perut. Hah, kayaknya gue harus banyakin diet dan olahraga kali ya? *kissbye nasi padang*

Gue bingung sama UKK. Banyak banget soal yang jawabannya bener, gak ngasal dan emang gue hafalin. Kok bisa gitu nilainya jelek semua? Apa gak ke scan? Gue jadi frustasi sendiri. 

Karena UKK, gue jadi semacam businessman. Bedanya gue remed-bacakomik-jadibandarnovel-remedlagiman.

Yang ga remed jg nilainya pas-pasan dan nyerempet abis. Bahkan pelajaran favorit gue aja cuma dapet 78, 76 ama 84. Kalau salah kunci jawaban, kenapa ada yg 90? Pasti gue yang salah. Tapi apa salah gue?

Tapi itulah manusia. Gak tahu kenapa Tuhan menciptakan mahluk yang katanya paling sempurna dengan akal budi tapi bobrok yang susah banget introspeksi diri.

Lagian tadi gue ama Hanifah sama Gina main Indonesia Pintar di halte BKT. Kayak org gila aj, kita nebak-nebak Pesbukers lah, Iqbaal CJR lah… ya yang gampang-gampang aja, gak usah claustrophobia atau semacamnya. Kasian tar mulut mereka bebusa nebaknya. Gue yg bikin soal aja mumet. -_-

Udah ah, gitu dulu. Topik lain, next entry. See you soon!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s