Tugas-Tugas Ini Mulai Harlem Shake di Kepalaku!

Gue udah capek-capek bikin tugas PKN dan ternyata masih kurang 3 lembaga negara lagi. Ya ampun padahal itu sampe nguber-nguber bikinnya. Ya udahlah… ayo, wiki, kita kerja lagi! *kasih wikipedia seperangkat baju meido ala anime*

Kabar baiknya, kotak tisu tugas SBK yang gue kacangin berlama-lama itu akhirnya mau diutak-atik sama gue dan murid-murid yang udah lulus dari SD nyokap (ya bukan rahasia lagi kalau gue akan cuma nyumbang pengarahan singkat dan segelas teh manis sementara mereka akan kerja keras bagai kuda).

Hari ini gue juga gak masuk karena kemarin gue sakit dan gak diijinin pulang, dan sialnya pas nyokap ke sekolah guru-guru salah tangkep informasi dan bilang gue udah pulang. Ya gue nangis di sekolahan karena udah ga sanggup jalan.

Tapi ternyata gak ada kata gak sanggup dalam kamus Rachel.

Abis berurai air mata ditelpon nyokap, gue malah cekakak-cekikik di jalan ama temen-temen sambil minum akua dingin sama ale-ale anggur.

Sampe rumah tambah sakit dah. -_-

Tiba-tiba semua keluarga dari bokap tiri dateng semua karena dapet kabar adek gue usus buntunya kambuh. Hari ini karena dia ulang tahun, om dan tantenya ngasih sepeda lipet baru berwarna putih.

Gak apa-apa, Emping, aku masih ada kamu🙂 *lirik sepeda gue yang pink mentereng dengan gambar kelopak sakura* *otaku minded*

Selain ada sepeda, ada juga sekardus susu Milo UHT. Dan habis dalam waktu hampir 24 jam. Iya, misteri seloyang brownies keju coklat kartika sari habis dalam waktu 20 jam juga masih diselidiki oleh pihak yang berwajib (baca: nyokap).

Hari ini gue bangun jam 12 siang dan baru mandi jam 3. Pagi tadi tuh gue panas lagi, jadi gue tidur dah. Sebenernya dari semua hari tuh gue suka banget hari Sabtu sama Kamis. Pulang jam 1, dan ada pelajaran Bhs. Inggris sama Bhs. Indo🙂

Semakin lama bisa ngerasain atmosfer kelas yang ngagenin (meski gak sesempurna dan sengangenin kelas 7-6 tapi ini kan bukan negeri utopia dimana segalanya sempurna dan seperti apa yang kita inginkan bukan?) semakin baik bagi gue. Meski kadang gue rindu libur tapi itulah hidup, manusia gak pernah puas.

By the way gue lagi latihan nulis-nulis skenario film dan hasilnya sama sekali enggak memuaskan. Tapi namanya juga eksperimen, pasti pernah gagal.

Terus gue juga suka blogwalking dan dapet banyak respon balik seperti ini:

“Ternyata kamu masih muda ya?”

“Wah masih muda, kirain udah kuliah”

Ini gak tau mau nangis… atau bangga.

Ada usul?😀

5 thoughts on “Tugas-Tugas Ini Mulai Harlem Shake di Kepalaku!

  1. Bangga dong…. itu kan artinya tulisan-tulisanmu dewasa. Kalo pas ketemu orang-orang bilang kamu kayak anak kuliahan, nah baru nangis… itu artinya mukamu tua kan :p ehehe

  2. ayooo tetep semangat nulis skenario chel….!! kaka yakin suatu saat km bakal jd penulis skenario yg hebat…
    *betewe, ngebaca tulisan kamu buat kk semangat nulis blog lagi …*

Tinggalkan Balasan

