Si Bloggers Sakit! Lempari Dengan Batu!

Pertama, semua cerbung disini diapus.

Kenapa?

Akan kita ketahui jawabannya setelah yang satu ini! *backsound gameshow*

Ehm. Sekarang serius.

Sebenernya ini semua cuma masalah mood. Gue udah nulis 5 cerbung di HP gue. Cuman nyalinnya ke wordpress itu ribet. Gak bisa diblutut karena memo HP formatnya vnt, MSW itu formatnya docx. Dan pas gue open with microsoft word, tulisan-tulisan gaje gitu. Spasi gantinya apa gitu. Sumpah aneh.

Dan gue bener-bener kehilangan mood untuk ngetik di warnet. Alasan pertama, ribut. Alasan kedua, gak seneng aja diliatin…

Penulis (penulis apa aja) punya zona nyamannya sendiri. Feel nulis gue hilang kalau gak mood. Sumpah bukan sok profesional. Penulis blog biasa juga pasti kayak gitu.

Makanya sekalain aja gue apus cerbung sebelumnya -_-

Terus gue juga jadi jarang cerita ya sama kalian? Sori deh ._.

Oke, kemaren tuh gue abis sakit. Pertamanya cuma batuk, abis itu demam tinggi. Malemnya gue dikasih bubur, malah besoknya mencret-mencret, isinya air. Wah, kalau jernihan dikit, bisa buka perusahaan air mineral gue! Ntar gue bikin dokumenternya di TV, kaya akua. Pasti dokumenternya ogah baget. Pertamanya memperlihatkan gue lagi duduk di kloset, terus… ah sudahlah *ala bang @babecabiita*

Terus pas selama sakit gue cuma mendem di rumah. Main twitter aja pas deket-deket mau sembuh. Seharian di rumah cuma nontonin K-ON, Hataye The Combat Butler, sama… banyak sih -_- ampe kepala pusing sendiri.

Bukannya sembuh, kepala malah sakit. Kata nyokap sih gue kena radiasi. Waw, terasa kaya tinggal di Jepang pas abis tsunami -_-

Sekarang masih batuk-batuk. Tapi karena dahaknya kental bgt, batuk gue jadi kaya orang bengek. Tadi gue paduan suara pas upacara bediri paling depan, pas batuk kentara banget -_- huh.

Sudahlah. Gue ijin hiatus dulu, semua! Mungkin bakal jarang ngepost abis ini…

BTW HP tambah rusak nih. LCDnya pecah, layarnya retak di dalem. Kayak ada jaring laba-laba gitu. Ketiduran, eh jadi tambahan bercak item gede gitu. Lama-lama jadi kayak waktu kelas 7, layarnya item semua, cuma 99% yang keliatan. semua harus pake feeling -_- tiba-tiba gu bisa ngeramal gitu ._.

*menghilang*

6 thoughts on “Si Bloggers Sakit! Lempari Dengan Batu!

  1. Wah,sayang banget rachele udah jarang ngepost.
    Padahal,udah lama saya nunggu tutorial stand up comedy selanjutnya.
    Jujur,tutorial SUC di blog rachele ini sangat membantu saya memulai perjalanan saya menjadi comic. Jadi sebelumnya saya ucapkan thanks atas artikelnya yg bermanfaat😉

    Chel,masih berambisi jadi comic gak nih? Kenapa sekali-kali gak sharing dan posting tentang bit-bit comedynya(itung-itung jajal bit)?😀
    hehe,salam kenal sesama komika ^^

    • Gak nyangka saya, trnyata pelajaran dri master Greg Dean (dan om Ernest Prakasa sbg translator) lewat bukunya bs bantu bnyk orang, hehehe! Sama-sama, saya jg suka bs bantu orng.
      Saya masih niat bgt jdi komika sekaligus host Stand Up Comedy Indonesia perempuan prtama, nemenin om Pandji Pragiwaksono.
      Kalau bit, kan pribadi. Ntar kalau dishare, punch kita malah jdi kehilngan efek kejut dong? Hehe, tapi usulan diterima kak!

      Salam kenal jg kak, viva la komtung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s