Entah salah berharap atau gimana saya sendiri masih gak tahu

Gak tahu. Saya bener-bener gak tahu.

Salah berharap, atau memang terlalu berharap.

Terlalu  senang saat dia baik, terlalu kecewa saat dia acuh.

Dia itu otaku, bahasa halusnya itu penggemar apapun yang berbau Jepang. Bahasa kasarnya, orang gila yang rela menghabiskan duitnya demi hobi dan idolanya (selama ini dipakai dalam konteks penggemar Jepang, ga tau bisa dipakai untuk hal lain atau tidak…). Dia suka Jepang, saya juga.

Dia sering baik sama saya, kita sering ngobrol, sering nyambung, berantem aja nyambung. Semua orang bilang saya cocok banget sama dia, banyak kesamaan.

Di sisi lain, kampung sebelah bilang (emang kampung siapa?) kalau orang banyak kesamaan dalam satu hubungan, biasanya bakal cepet bosen, gak tertantang, gak berantem-berantem…

Baru tahu saya, kalau pacaran terus berantem itu asyik. -_-

Menurut saya pribadi, dia lebih akrab sama satu perempuan. Teman berantem, teman diskusi. Bukan saya, bukan. Mereka selalu bersama dalam suka duka, sampai Cherrybelle aja kalah.
Bagi dia, cewek itu bahan hinaan paling baik. Gak tahu kenapa cewek itu gak tersinggung kalau dihina sama dia, sementara sama saya selalu tersinggung sampai ngerebut temen saya setiap pulang sekolah.

Ada keanehan.

Tapi kan dia baik sama saya, akrab sama saya?
Apa saya yang salah berharap? Apa saya yang salah tangkap?
Dia mau pergi sama saya ke mal bareng temen saya yang mau pergi ke Rusia, apa dia tidak benci lagi sama saya? Atau saya salah tangkap? Dia mungkin cuma gak mau nyesal dan lupa sama sahabat saya yang sudah dia anggap kakak perempuannya sendiri.

Atau selama ini yang orang bilang benar? Dia baca komik sambil melirik saya yang juga sedang baca komik? Dia sengaja duduk di bangku saya saat kocok tempat duduk? Dia sengaja selalu iseng sama saya?

Atau lagi-lagi, saya salah tangkap? Salah berharap? Terlalu berharap sampai jadi geer dan menyakiti diri sendiri?

Masih tidak ada yang tahu. Yang pasti saya tidak mau jadi manusia tukang #NoMention yang sampai menganggu orang (tapi ada juga tukang #NoMention yang gak menganggu kok…), gak akan jadi manusia yang tergabung dalam asosiasi malam minggu galau yang diketuai shower… cuma karena dia, cuma karena salah berharap.

Saya cuma menjalani apa yang bergulir disini. Cuma menjalani apa yang mau saya jalani. Saat saya bosan dan mau out of box, tinggal keluar aja dari kotak itu. Gak repot…

Semua saya jalani dengan santai…

Meski saya tahu, itu mungkin akan selalu cuma di mulut saya doang.

Saya salah berharap, namun akan terus berharap…

RRxCZ

Tinggalkan Balasan

