Apa ini termasuk Kultwit? Perihal admin fanbase di twitter

Gue baru aja komplen dan bikin tweet (baca: spam) beruntun sampe followers berkurang satu *relain aja sih satu doang -_- kenal jg kaga*. Gue makin lama makin kesel ama admin-admin labil di twitter. Oke karena gue bukan admin jdi gue ga berhak ngatur. Tapi kan konsumen berhak berkomentar di negara demokrasi macam gini -_- seengaknya dengarlah lara kami sebagai followers…. *kecanduan noah*

 

1. @Chellemmanuella : Kadang suka males sma beberapa admim fanbase. Ngotot ga jelas, emosi ama member, ketus, ga ramah, lebay. Adanya bikin malu artisnya -_-

2. @Chellemmanuella : Kalau kalian para admin masih bela diri dng “lha emang salah jdi diri sndiri meski ngadmin?” mending tau malu. Fanbase itu jangkauannya luas

3. @Chellemmanuella : Creatornya juga pas pemilihan admin kaga efisien. Milih yg serba tahu soal si artis, bukan yg emosinya terkendali dan pinter berkomunikasi

4. @Chellemmanuella : Admin pada curcol pake account fanbase. Ga punya acc twitter sendiri, nyari temen curhat atau nyari perhatian toh mbak?

5. @Chellemmanuella : Oke oke ada admin yg saking sedihnya smpe perlu dihibur orang dan curhat pake acc fanbase. Tapi masa terus-terusan sih mbak?

6. @Chellemmanuella : Kdng ga jrng ada artis yg g mention atau nge-cc in acc fanbase dia soalnya… adminny agak gitu. Si artis jg mikir kali…

6. @Chellemmanuella : Yee baru diomongin dri tdi ama gue -_- hah… udahlah terserah admin-admin fanbase aj kalau masih mau bikin idolanya malu… up to you

7. @Chellemmanuella : Ada konflik ada penyelesaian. Menurut gue admin-admin itu harusnya nanya ke fllwrs fanbase “ada yg mau curhat ama mimin ga?”

8. @Chellemmanuella : Terus dia follow2an dan ngobrol di DM. Susah amat sih. Kalau g mau ktauan dentitas asli sbg admin, dm di fanbase gitu. Tpi jlas lbh beresiko

9. @Chellemmanuella : Lagipula ga terlalu baik juga tuh ngobrol sma org di dunia maya apalagi yg random. Carilah teman yg nampak dan bs dipercaya…

10. @Chellemmanuella : Sebagai admin fanbase, kalian itu penyambung lidah antara artis dan sesama fans. Tekan egoisme kalian, inget profesi kalian

11. @Chellemmanuella : Kalau kalian bilang omongan saya lebay, tandanya kalian udh menyeleweng dri tugas. Maaf2 kata tpi kalian ga pantes jdi admin fanbase ^^

12. @Chellemmanuella : Satu hal lagi. Jadi admin fanbase bukan buat muas-muasin ke-fangirl-an atau ke-fanboy-an kalian. Kalian bs gitu sepuasnya di acc kalian…

13. @Chellemmanuella : Kasian bgt kalau followers yg follow klian nyari info soal si artis, yg ada malah “aaaaa ada bang *pip* di TV! Love you bang muah muah!!!”

14. @Chellemmanuella : Paling galau kalau followers nanya “di tv mana min?” dan kalian masih sibuk dengan “aaaa!” dan “omaygat” kalian itu…

15. @Chellemmanuella : In the end. Gue cuma bilang, apapun kerjaan kalian, lakukan dng tanggung jawab, hilangkan rasa egois kalian. Ga kuat jdi admin, brenti aja.

Gue pernah jadi admin. Waktu itu gue emosian banget. Kalau gue nanya “mau event gak nih?” sampe lama gak ada yang jawab, gue langsung emosi, bentak-bentak. Akhirnya gue dibilang nyari perhatian dengan ngamuk-ngamuk.

Males juga sih ngeliatinnya. Bukannya dapet info soal si artis, kita serasa jadi fansnya si admin. Si admin mau boker aja ngupdate -_-
Sebenernya cuma satu yang mengganjel. Habis ini gue pasti dibenci. Soalnya rata-rata admin fanbase gitu sih ._. gue sebagai fans mengharapkan lebih dari itu. Oke harus ada koneksi dua arah antara admin dan followers. Tapi rata-rata admin itu cuma berkomunikasi satu arah. Sama kaya kita lagi berantem ama temen, kita ngomong “gila keren abis!” terus temen kita nanya “apa yang keren bro?” dengan canggung. Dan pertanyaan kita itu gak dijawab -_-

Seengaknya jangan egois lah, mimin-mimin ^^ saya tahu persis gejolak emosi kalian soalnya kita bisa aja seumuran, bahkan ada yang diatas saya. Cuman min, mungkin ada saat dimana kita ngeluarin emosi kita dan menempatkannya di tempat yang tepat. Coba aja pake blog pribadi, pasti betah deh!

 

Tinggalkan Balasan

