Soal postingan, meme, dan sekolah

*Diposting dengan keadaan kipas angin membuai bagai kentut bidadari. That’s mean lembut namun berbahaya*

Rutinitas gue ngeblog makin sinting. Sehari bisa posting 3 entry, se-ka-li-gus. Ngetiknya juga kayak orang kesurupan di acara uztad-bareng-seorang-cewek-yang-keliling-Indonesia-buat-recokin-penduduk-dan-minjem-badan-mereka-buat-mediasi-alias-sepik2-ama-penunggu-disana yang tayang di Tr*ns 7 tiap abis Not Four Eyes :|Mata kosong, semua yang ada di otak, tumpahin ke blank column di hadapan gue, dan yang lucu-lucu juga ga gue tertawakan, gue nulis dengan jidat mengkerut, mata lurus dan sayu, keseluruhannya, muka gue poker face, tapi ga poker face bego, poker face yang agak serius.

Tapi hasilnya luar biasa. Biasanya postingan serius, gue share ke twitter dan minta temen-temen deket gue buat share.
Kalau postingan cerita gue sehari-hari… well… gue belom mau anak orang mati karena gue sih.

Twitter, menurut gue gak akan bisa menyaingi infinitas *bahasa darimana nih?* yang diberikan blog pada gue. Ya logikanya aja : 140 karakter vs infinity-character-writing. Jadi gue tetep cinta blog gue sendirišŸ™‚

Oh iya, kali ini gue lagi bener-bener suka buka-buka meme.
Oh hell, kenapa kalian membacanya sebagai meme*? Nonton film biru mulu ya? *arti : nontonin layar warna biru AV1 atau AV2 di TV masing-masing*

Meme sendiri adalah kreasi foto-foto lucu dengan template foto-foto beberapa wajah orang-orang yang diambil dari kutipan film, wawancara berita atau orang-orang narsis di internet (esp. YouTube). Template meme bisa juga komik yang balon katanya biasanya dikreasikan sama meme comicus.

Foto-foto ini nantinya kita tambahkan tulisan yang berhubungan dengan tagline sesuai foto tersebut.
Lebih lanjut, tunggu postingan gue selanjutnya. Oh, untuk yang kepo soal meme, bisa buka di 1Cak (Bahasa Indonesia) dan 9Gag (Bahasa Inggris)

By the way gue lagi berubah-rubah nih pikirannya, labil abis.
Ngeliat Mocca, mau punya group band ama temen pas kuliah nanti. Ngeliat Miranda Cosgrove dan temen-temennya di iCarly, jadi mau bikin webshow (beda konteks sama Malam Minggu Miko. Malam Minggu Miko itu webisode. Bedanya akan gue jelasin detail, namun lagi-lagi, kalian harus nunggu gue bikin postingan baru) ama temen-temen.
Ngeliat video Apridit Hermapodit-nya Raditya Dika sama temennya sama video cover lagu Wouldn’t Change A Thing (lagunya Joe Jonas sama Demi Lovato) jadi pengen duet sama temen cowok, tapi dia main gitar, sambil backing vocal, terus gue sendiri full nyanyi.

Tuh, untung gue ga ngeliat yang ‘ehem-ehem’, kayak… video hot beruang lagi gerah dan kipasan akibat pemanasan global, contohnya…

Pokoknya gue tetep mau jadi penulis. Yang lagi gue kerjain sekarang juga stuck. Semua proyek novel bahkan proyek untuk lomba 7 Deadly Sins dari Gagasmedia pun ga jalan lagi.
Aktivitas tulis-menulis gue lumpuh akibat pacar gue si HP Mini warna biru sukses disita dan dikunciin di lemari.
Gue gabisa apa-apa, ke warnet pun males. Sumpek.

Handphone gue juga udah kaya orang struk dipaksa kerja. Sebentar hang sebentar lelet. Tombol ga respon (cuma ada 3 berhubung ini touchscreen), paling parah itu mati sendiri, kerestart sendiri.

Kejadian HP ini juga kayak karma. Dulu, kata sambutan saat dia tiba di pelukan gue, dia kebanting, kelamaan di charge, dimainin sambil dicas, pernah keduduk sampe LCDnya rusak (90% layarnya putih, ada garis merah biru hijau berlapis, cuma diujung deket speaker yg masih keliatan. Tapi kalau layarnya disentuh masih respon). Dan terakhir, yang bikin kesalahan paling fatal adalah… dengan sadisnya, kemasukan air waktu gue mandi. Gue denger lagu di kamar mandi, pas mau ganti lagu, air di tangan gue masuk lewat celah lubang charge sama lubang headset. Abis tragedi itu, HP gue juga berkali-kali kebanting. Terus juga paling parah itu kejadian di entry gue yang ini, novel Raditya Dika gue kelelep empat-empatnya namun Marmut Merah Jambu berhasil survive. Karena tas gue bukan bahan kain penyerap air, air termos gue menggenang dengan cantik dan imut di tas, dan HP juga kelelep kaya titanic. Coba ngefoto, kameranya air semua (beneran air semua. Ada genangan yang nutupin lensa). Ini HP bener-bener gue perlakukan semena-mena… ee, waka-waka ee… *hening*
Kayaknya memang sudah saatnya dia revenge dan menghukum gue. Sekarang, koneksi juga ikut-ikutan ancur karena ujan gede. Koneksinya bener-bener suck.

Karena kipas gue makin menggila, mengisi perut gue dengan angin namun membuai gue untuk lanjutin tidur lagi (tadi ketiduran dari jam 3 ke jam 8), gue akan masak Indomie, dan tidur lagi, siap-siap besok nginep di rumah temen SD gue, si Joen. Kemungkinan malem ini gue mau Voice Record via Whatsapp lagi ama Natalia sampe pagi. Kita bales-balesan file perekam suara gitu. Ya, kami memang fakir pulsa tulen -_-
Tapi dengan suck connection gini, kayaknya impossible deh. Sudahlah. Biarkan gue terbuai lamunan dulušŸ˜€

Gue pamit! *Terbang pake sapu terbang*

*sambil nunggu loading refresh category di wordpress for android, gue nengok dapur. And, hell… tinggal indomie rasa kari ayam. Gue benci rasa itu. Aduh, mengharap Soto dapetnya Kari -.- udah deh, beneran pamit, ye. See You! *mantengin kompor* *

Tinggalkan Balasan

