Udah lama, dan sangat lama

Udah lama ga nulis postingan berbau humor, kaga lucu-lucuan lagi. Yah abis gaada pembaca sih😐
Biasanya post gue yang berbau serius itu yang readersnya paling banyak. Yaaah, gapapa deh.

BTW gaada pengalaman yang pantas dimasukin ke blog. Paling cuma dialog bersejarah yang akan gue kenang selalu bersama si Sherina dan Agnes:

Gue: Ntar Jumat siang gue pengen nginep ah di rumah temen gue, mau refreshing, penat otak gue *sambil ngerjain MTK*

Sherina: Gue mau nginep di rumah nenek gue…

Gue: Sher, bukannya lo tinggal sama nenek lo?

Sherina: Iya…………

*Keheningan panjang*

Gue, Sherina, Agnes: Bwhahahhahahaha!

Terus juga hari ke hari, anak Indonesia makin rabun. Esp. si arip di belakang gue.

Pa Yonedi (guru IPA): Soal ditulis ya, anak-anak! *sambil nulis ‘Soal Ditulis’ di papan tulis, terus di-underline’* kalau nanya lagi, gue tabok sampe ancur! *becandaan khas pa yon*

Arip: Pak, soal ditulis gak?

*Sekelas ngakak, pa yon nabok arip sampe ancur*

Pengalaman? Paling cuma ke Kelapa Gading sama Natalia sama Mega dan satu nama tersensor yang berhasil gue tipu dan gue kalahin dlm taruhan. *masih bangga*
Kita kayaknya ga perlu ya, sebutin namanya… ga perlu sebut-sebut nama orang, itu privasi. Iya gak, Christensen?
*kabur*
Gapapa, mana tau tuh anak alamat blog gue😐 sekelas tau gue punya blog. Gatau kenapa piling gue kuat, dia gak akan liat…. :3

Baydewey Natalia udh ga masuk lagi, dia sekarang di rumah opungnya. Februari berangkat ke Rusia. Ga ada temen lagi deh -__-

Gila, gue sempet down kemarin, gara-gara ga nonton Malam Minggu Miko.
FYI gue tuh kalau udah suka banget, pasti kecewa kalau ga nonton, ga beli, ga ketemu sama apa yang gue suka itu.
Kalau dibilang gue fanatik amat ama Raditya Dika, fine. Malam Minggu Miko isinya bukan cuma bang Dika kan ya? :3

Tapi terlepas dari gue suka Miko atau bang Dika (gaada beda hoy), gue rasa gue terlalu fangirl dan itu annoying. Bahkan gue rasa Raditya Dika sendiri akan merasa terganggu punya fans kaya gue. Bukannya dukung karir dia malah heboh ga jelas
(ini perasaan gue lho, gue nyadar gue lebay bukan si abang salmon yang bilang gitu ke gue:\ ketemu aja ga pernah…)

Makanya gue mau coba jadi seseorang yang mengaku terinspirasi dan balik menginspirasi dan mendukung, bukan histeris gak jelas sambil ciumin foto si abang salmon:\
*soal ciumin foto, udah biasa. Tiap si abang ada di TV, TV-nya gue ciumin. Ya kan? Serem kan? Makanya, gue sendiri aja takut…*

Tunggu, kok kita OOT ya?😐
Udah deh curhatannya. Curhatan lucu dan unik, segitu dulu. Yang galau, belakangan.
Galau ya paling cuma soal gue gak mau lagi suka sama cowok yang gue suka…….

See yaaw!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s