Ngeblog bikin goblok

Perlu diketahui, ini blogblast. Bukan blast kaya Smashblast, tapi blogblast(eran). Yakin sama gue abis liat post Kenapa ya Indonesia itu… sama Langkah kecil, why not? kalian mikir gue itu anak SMA transisi Kuliah yang cool dan inspiratif.
Abis liat post selanjutnya, yang terbaru, yang older-older, asumsi kalian ancur semua😐
Ya kalau orang yang pinter pasti bisa tebak bahasa gue itu bahasa bocah.

Blogblasteran ini udah dijejelin banyak hal mulai dari opini gue, pengalaman gue, sampai tutor Stand-Up Comedy.
Eh, tutor udah gue apus-apusin sih… abis banyak yang salah. Gue ga mau menyesatkan orang lebih jauh lagi ‘-‘)/

Baydeway gue beneran pengen bikin organisasi anak muda ntar pas SMA. Anak-anak SMA dengan masa kecil bahagia, yang mencoba berbagi masa kecil bahagia pada anak yang masa kecilnya terancam rusak, disuruh kerja, disuruh cari duit… bantu orang tua… *sedot ingus*

Pengen ngebantu mereka deh.
BTW ada yang punya pikiran yang sama dengan gue? Ayo kita jalanin dari sekarang, kalau bisa🙂
Ngebet, tapi gak tahu mulai dari mana. Ngebet, tapi ga bisa sendiri.

Gue mau mulai dari lingkungan sendiri. Tapi sebagai anak SMP gue butuh bimbingan harus mulai dari mana.

Little step, why not?

Pengen bikin Little Step For Indonesian Children :3 udah ada kayaknya ya? Mainstream namanya😐

Ngeblog memang bikin goblok. Tapi juga bisa untuk membantu orang di sekeliling kita.
Bikin gobloknya ngeblog adalah nularin kegoblokan ke orang lain *Yo Dawg Meme* :3

Kaget? Yey gue juga anak meme kali :3 *berhati-hati menulis kata ‘meme kali’ agar tak lupa memberi spasi ‘-‘)/ ipyunowadaymin #hentai*

Oh iya, ada refrensi anime yang enak gak, nih, ya?😐 bosen berkelut sama Detective Conan melulu. Animax di rumah mati suri karena ga masuk paket parabola… cuma bisa meratapi jadwal-jadwal acara, dan meratapi Baka To Test diulang lagi… Sergeant Keroro… haaah *sigh
Tapi gue penasaran sih sama Future Diary, yang ada Gasai Y U NO itu lho :3
*dimutilasi Gasai Yuno*

Oke, makin absurd😐
Akhirnya pun terbukti ngeblog memang bikin goblok dengan menularkan goblok yang sangat goblok dengan kegoblokan yang amat goblok *Yo Dawg Xzibit muncul lagi*

See ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s