PERAHU KERTASKU KAN MELAJUUU… *kemudian terdengar orang-orang pecah gendang telinga*

Gue ini kan seneng banget sama Perahu Kertas, because ceritanya yang bagus sumpah dan bukunya yang tebel tapi gak ngebosenin. Mengikuti jejak Kugy Karmachameleon, gue curhat sama Pak Nus. Tapi sialnya gue sama kayak si Remi, nasib Libra emang jadi agen bulog aja -_-” Gak apa-apa, Remi aja boleh bikin perahu kertas masa gue gak boleh? :p nanti bakal gue hanyutin ke got ._.

Gambar

                Cho Cho…Madafaka!

Gambar

Gambar

Yang satu ini gak akan ikut dihanyutin :3

Gambar

Saking tebelnya sampe bayangin ini Big Mac atau Wuper-nya Burger King. *Iler netes ke keyboard*

Isinya cuma curhatan-curhatan gue doang kok, cuma tentang….dia, yang akan gue lupakan. Yang akan gue hilangkan dari pikiran gue. Ibarat file, biasanya ganti dari MP4, jadi flv. Untuk dia, gue ganti dri calonpacaridaman, jadi bukansiapasiapa.

Isi salah satu perahu kertas gue:

Entah kenapa hati ini seperti terperangkap, tak bisa lagi seperti dulu. Ada apa ini? Aku tak bisa melupakan dia, setelah semua perbuatannya. Inilah mengapa disebut ‘cinta buta’, pelakunya terlalu bodoh, hanya bisa melihat sisi baik, tanpa melihat sisi buruk. Sayangnya, sisi buruk itu melukaiku. Bahkan sisi baik itu tidak bisa mengobati lukaku. Tapi aku tetap mempertahankan itu semua. Memang bodoh diriku ini.

Keren, berasa apaan nih gue… *nyengir sendiri*

BTW gue insom nih, gara-gara suka begadang ngebut naskah. Oh iya, soal novel yang penyanyi kafe sama Stand-up Comedian itu lagi HIATUS, lagi is-ti-ra-hat. Dan gue lagi nekunin satu naskah tentang komikus dan penulis. Gue suka banget bikin cerita orang-orang dari dunia yang sama namun beda profesi. Kayak seru aja, sama tapi beda. Di satu sisi mereka gak pernah sadar kesamaan mereka. Lucu aja ngeliatin orang-orang bodoh jatuh cinta :3

Blog gue juga makin banyak dibaca orang nih. Jadi terharu deh :’)

Oh iya, gue juga lagi kesel -_- kemarin itu gue terperangkap di rumah Ompung gue, dan gue gak nonton Merdeka Dalam Bercanda-nya Om Pandji Pragiwaksono. Dan DVDnya itu baru keluar July -_- AAARRGGGHH! Mana pas Stand Up Comedy on the Weekend lineup-nya ada Om Pandji, gak ketonton juga! Padahal udah dicepetin 1 jam sama Metro TV. ARRGGHH! Wongsoyudan macam apa gue ini? Waktu ada Lirik Komedi juga gak ketonton karena gue dulu belum terlalu Wongsoyudan kayak sekarang! Ah, bener-bener deh gue!

Ehm, daripada terus menerus menyesali diri sendiri, mending gue tutup aja ya ni post :p

see ya guys!

Tinggalkan Balasan

