New Year Hellyeaah!

Oh, udah tanggal 2 ya? Ehem.

Mewakili seluruh kerabat yang bertugas (mas-mas warnet, modem gue, laptop… iya, blog ini emang cuma gue krunya -_-) gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2013 buat kalian semua :3

BTW tahun baru ini gue gak ada resolusi yang beda sih. Tetep aja:

1) bikin novel, minimal naskah selesai satu aja.
2) mulai open mic
3) naikin kasta nilai-nilai gue
4) ngelengkapin koleksi buku-buku Dewi Lestari sama Pandji Pragiwaksono 
5) blog ini bisa jadi premium ver (18 dollar per tahun pake doang. Masalahnya gue gapunya bank pake dollar)
6) bisa piara kucing
7) jumpa penulis sama siapa gitu
8) nonton tur Stand Up Comedy terutama 3GP tour (turnya kak @GePamungkas)
9) nurunin berat badan

Nohkan rencana sih banyak. Tapi realisasinya? NIHIL EUY! *ehem…*

BTW tahun baru ini gue lagi seneng banget main roleplay. Roleplay itu semacam akun twitter/facebook yang kita bikin atas nama idola/tokoh anime favorit kita. Kita harus pura-pura jadi tokoh itu. Tapi boleh sih pake buat curhat soal diri sendiri😐 diri kita sendiri itu namanya RL (real life) :3 aiih, seneng juga. Gue jadi punya banyak kenalan dan temen…

Oh iya, ada satu novel gue yang BENER-BENER tahan banting. Udah dua kali kesirem air, keujanan, lecek, ketiduran, dikentutin (SEMUANYA SECARA GAK SENGAJA, SUMPAH DEMI DEH!) gak pernah rusak-rusak. Give some standing applause to Marmut Merah Jambu! Woo-hoo! Udah kena cobaan berkali-kali, tuh novel gak rusak-rusak, lecek pun tidak. Suer masih bagus banget bentukannya. Kayak baru beli kemarin! Aduuh, soswit :’3

BTW lagi, temen gue si Natalia makin parah nih. Kantor nyokapnya ngotot bgt dia harus pergi bulan ini. Jadi, yah, sedikit lagi temen gue ini akan terbang ke Rusia. Kalau ada yang ketemu si Natalia, timpuk aja ya pake duit segepok :3 yang mau kenal sama dia, gimana manusianya, follow aja @_kkaorin_🙂

Kayaknya bacotan tahun baru gue segini aja kali ya? Oke, tunggu post gue selanjutnya deh ._. kayaknya gue bakalan mulai nulis cerpen sama cerbung deh… 

GOOD BYE!

Tinggalkan Balasan

