Mampuslah

Gue tadi udah nulis panjang-panjang, terus karena kolom buat nulisnya error, gue copy tulisan ama foto-foto barusan, terus gue refresh. Dengan idiotnya gue nge-copy lagu dari data warnet ke flash disk. Setan. Entry gue gak terselamatkan. Padahal udah kocak dan seru banget. Aaaarrgh setaan!

Semua derita gue ditambahin sama remed yang banyak dan suara superserak kayak doraemon jadi bencong tapi lagi kena sinusitis sama keselek toples acar. Tinggal bawa kecrekan atau gitar kotak dengan senar karet gelang, mantap. Besok kan gue mau lomba nyanyi, mpret…

Hiburan gue cuma ke Kelapa Gading ama temen-temen kemarin. Itu juga beli buku udah mahal tapi gak terlalu enak dibaca. Terlalu Korea.
Enggak, gue gak benci Korea. Cuma penulisnya itu terlalu korea banget dalam hal menulis. Sampe terasa pada pembacanya. Gak enak aja bacanya, apalagi kalau kita gak terlalu tahu soal korea. Nyesel juga sih belinya.
Terus gue juga kemarin nonton Rise of the Guardian bareng temen-temen gue. Haah, kocak banget filmnya! Pokoknya gue harus tunggu DVD–bajakan–nya terbit!

Ya Tuhan, jeburkanlah saya ke dalam kolam es dan nikahkan saya dengan Jack Frost, amin *eh

Sialnya sih disana gue menderita full dari jam 12 siang sampe jam 6 sore dengan kaki lecet akibat sepatu laknat yang nyebelin. Mending bisa bikin gue dinikahin pangeran. Buat nimpuk copet aja melenceng kali…
Terus juga perut cuma diganjel ama takoyaki 4 biji, aaaarrgg! Apa kenyangnya makan bola-bola isi gurita pake saos semacem kecap dan sambel sama mayonaise empat biji? Pulangnya gue membabibuta makan nasi padang.
Haaah, ambil hikmahnya. Sejauh apapun kamu nyari makan sampai ke Jepang, Nasi Padanglah yang berhasil bikin kamu kenyang, selalu…

Wujud makanan laknat yang enak tapi gak mengenyangkan sama sekali (hasil nge-search gambar ini adalah iler ngebasahin keyboard warnet)

Setres abis deh…
Mana duit juga lagi cekat-cekot. Karena menurut hukum Rachelledan(?), menabung = untuk digunakan kedepannya. Dan kedepannya = besok, atau lusa, atau sedetik setelah menabung. Mampus.
Sudahlah, tetap aja jalanin hidup ini dan lakukan yang terbaik -_-
Gue siap 100% nyanyi dengan suara doraemon-bencong-sinusitis ini… kayaknya.

Doakan saya survive dari cakaran guru-guru haus nilai T_T Gak sih, mereka gak segalak itu…

Sudahlah, kalau gue gak ngeposting lagi besok, anda harus berlari, jangan lihat ke belakang, pokoknya lari! Karena kalau besok gak ngepost lagi, tandanya gue lagi dikejar beruang haus darah -_-

Makin ngawur, oke, see ya!

Tinggalkan Balasan

