Malam Minggu Miko-Raditya Dika’s Webisode

Dari kemarin gue udah gembor-gemborin soal Malam Minggu Miko di twitter gue dan blog ini. Sekarang gue mau bahas lagi soal Malam Minggu Miko.

Jadi, webseries ini menceritakan soal pemuda jomblo yang dobel tripel apes bernama Miko(Raditya Dika) yang tinggal di kontrakan bersama temannya yang bernama Rian(Ryan Adriandhy) dan pembantu setianya yang ketularan apes dari tuannya, Mas Anca.
Setiap malam minggu yang Miko hadapi selalu dipenuhi kekonyolan, bisa dibilang absurd.
Miko selalu bermasalah dengan gebetan-gebetannya. Ada-ada saja kegagalan yang Miko hadapi setiap menggebet cewek.
Mulai dari dia yang ilfeel atau gak pede, dan akhirnya mundur, sampai cewek itu yang mundur karena ilfeel ngelihat dia.

Webseries ini sekaligus debut Raditya Dika sebagai sutradara.

Dan sekarang, Malam Minggu Miko (seperti yang gue tulis di posting sebelumnya) sudah tayang di Kompas TV.
Setiap hari Senin jam 20.00

Malam Minggu Miko berdurasi 30 menit, menampilkan 2 episode setiap minggunya, yang berdurasi 12 menit(kurang lebih).

Sekali lagi gue ingatkan, bagi yang gak dapet Kompas TV di televisi tetangganya *eh* bisa beli TV sendiri *kabur*

Enggak, becanda…

Bagi yang gak kedapetan Kompas TV, bisa streaming di sini.
Terus, episode yang ditampilkan di Kompas TV akan di-upload ke channel YouTube radityadika sama channel YouTube Kompas TV

Sekedar review, menurut gue, Malam Minggu Miko ini bagus banget, mockumentary pertama di Indonesia. Jadi bisa dibilang masih baru dan asing di telinga orang Indonesia. Tapi nyatanya enggak, peminatnya justru banyak banget.
Kalau pendapat gue sih, cast-nya diperbanyak dan ruang lingkupnya Miko dkk diperluas dikit lah… Kalau saat ini sih udah lumayan, kayak kemarin di Kompas TV, Mas Anca udah sampe ke terminal, terus Miko juga sampe ke supermarket…

Dengan adanya Malam Minggu Miko ini, gue harap makin banyak orang yang bisa menikmati komedi, dan berkarya lewat komedi. Tentunya, komedi tanpa kekerasan dan menyinggung🙂

See ya😉

One thought on “Malam Minggu Miko-Raditya Dika’s Webisode

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s