It’s (not) Too Late To Apologize

Gue setres….. Setres… Malu… Malu sama semua pihak yang berwajib… Malu… Aaaaaarrrrggghhhhh

Selama ini… Udah cukup lama… Berselawiran di Tv, gue selalu nonton, gue selalu liat… Gue ngefans, gue terinspirasi….

Dan sebodoh itulah… Gue salah tulis nama.

Selama ini, gue ngefans banget sama yang namanya Ryan Adriandhy.
Gue terinspirasi sama beliau (ea beliau -_-) yang selalu punya materi cerdas, dan juga berwawasan. Gue jadi banyak tahu karena nonton video Stand Up Comedy-nya kak Ryan dan nonton dia setiap tampil di Comic Action atau di mana gitu…

Tapi selama gue ngefans, gue dengan indahnya merusak nama pemberian emak orang…

Dengan indahnya gue nulis namanya itu Ryan A(n)driandhy.
yang seharusnya gak pake N. Gak pake N.
Sekali lagi, gak pake N….
*Teng teng tereng, teng teng teng tereng tereng…* *suara petir*
Oke, lama-lama kok kayak film vampir… -_-

Bersamaaan dengan postingan ini, gue mau meminta maaf kepada yang bersangkutan…
Pemilik nama itu sendiri, @adriandhy… Sorry i broke your name… I apologizešŸ˜¦
kedua orang tua beliau yang memberi nama sedemikian indah dan dengan sukses saya recok dan hancurkan….
Dan semua Ryanist(@Ryanist_Indo)… Sorry guys, i broke our idol namešŸ˜¦

Oke, dengan demikian, gue akan lebih, dan lebih teliti dalam hal nama seseorang.
SekianšŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

