Proyek, proyek, proyek woy!

Nambah satu proyek, muahahaha!

Padahal kalau bisa anda lihat disini, proyek anime, cerpen sama stand up comedy aja udh lama gak terlaksana… Sekarang gue bikin proyek baru.
Temen gue di twitter, @Shintasnf (sila difollow, dapet 10jt dari dia! *kabur*) juga merintis jadi penulis, kayak gue. Kita berencana bikin kumcer. Tapi baru-baru ini dia bilang dia gak bisa bikin cerpen, cuman mau dia coba.

Iya bener memang… Kalau udh kebiasaan nulis novel yang full of conflict dan perlu penjelasan yg cukup banyak jadi susah bikin singkat dan rinci. Gemes kalau pendek-pendek -_-

Gue juga kesel. Soalnya karena ikutin emosi, gue jadi berantem ama sahabat gue yang tinggal tunggu waktu, bakal pergi ke Rusia.
Shit, justru tante gue yang seharusnya sadar dan kesindir malah balik marah dan gak merasa bersalah. Sadar dong, please🙂 Gue jadi kehilangan sahabat karena anda bikin saya frustasi… Ingat umur lah🙂

BTW gue juga lagi seneng. Soalnya anime favorit gue, Highschool of The Dead udah ditayangin di Thrill, dan mockumentary-nya Raditya Dika sama Ryan Adriandhy yang judulnya Malam Minggu Miko (bisa nonton 2 episode lamanya di sini dan di sini terus trailer Kompas TV nya di sini) bakal tayang di Kompas TV tanggal 10 Desember 2012 jam 20.00. Omaygos, i’m waiting for a long time :’) 

Oh iya, buat yang ga punya Kompas TV, videonya bakal diupload ke YouTube di channel radityadika seminggu setelahnya, kalau gak salah…
Jadi formatnya tetep webshow/webseries gitu🙂 Kereeen 

Yang sungguh disayangkan, itu ditayangin tanggal 10 Desember, dan gue UAS hari pertama😦

Badewey, gue pindah twitter kayaknya…
dari @Rachellemanuela ke @SuChelle
Kalau gak ditutup yang @Rachellemanuela-nya, ya bakal jarang gue buka…

Oh iya, gue juga bakal makin sering update blog dengan bocoran kumcer gue yang kayaknya bakal dibukukan ini… Doain aja ga dibuang ke got sama penerbitnya -_-

Gue punya satu proyek yang masih terpendam…
Yaitu ikut komunitas StandUpIndo… Kalau gak JKT ya BKS -_- pengen bgt makin banyak komika Indonesia yang perempuan🙂

See ya🙂

Tinggalkan Balasan

