Nangis sambil niup terompet

Mau nangis.

Postingan blog udah sampe 40. Yang satu gue hapus.
Ada satu komentar positif dari pembaca blog tentang blog ini. Tapi kok harus gue approve dulu sih? Gimana caranya biar orang bisa langsung comment tanpa kita approve dulu?

Terus abis itu kemarin temen gue yang juga bloggers(tepatnya author fanfiction. Ahlinya FF yadong *dihantam farskey*) muji gue. Katanya blog gue bagus. Dia ngakak baca yang curhatan gue soal UKS. Baru kali ini gue merasa jadi bloggers seutuhnya.

Kemarin gue juga menang juara 1 lomba puisi. Meski gak ada yang nonton dan dukung. Karena reputasi gue di kelas agak buruk. Well, gue bisa buktiin ke mereka, akhirnya.

Tapi sebagai bloggers, gue harus mulai hati-hati.
Postingan gue bisa aja nyakitin hati orang.
Postingan ‘Gak Perlu Lagi…’ yang kesannya jadi mirip lagu artis idola gue, Sherina, ini udah gue apus. Selanjutnya mungkin postingan yang soal Stand Up Comedy perlu diedit, bahkan dihapus.

Setelah gue pelajari, banyak yang salah, banget.
Bisa-bisa orang sesat karena gue. Tamatlah riwayat gue
Edit aja apa ya?

Terus juga postingan soal Smash. Gak enak dilihat mata gue.
Soalnya banyak juga smashblast yang benci Stand Up Comedy karena menghina boyband idola mereka itu. Serius.
Sejujurnya, postingan itu cuma untuk membuka mata orang-orang yang ‘buta’ doang sih. Tapi kalau menyinggung, terpaksa dihapus sama gue. *sigh*

Gue juga akan mengurangi curhatan galau di blog. Orang ngebaca blog gue kan untuk terhibur dan tertawa, bukan ngikut-ngikut galau. Jadi, mulai hari ini, gue gak akan curhat galau atau kecewa secara langsung. Entah gue jadiin cerpen atau puisi. Biar ga menyinggung, atau bikin readers jadi ga enak.

So, kayaknya harus banyak perubahan, meski demi segelintir readers🙂

Tinggalkan Balasan

