Kagak tau mau ngomong apa…

Gue pusing.

Mau posting ke blog, tapi mau nulis apa gue ga tau.
Bikin Stand Up Comedy Tutorial lagi? Males. Tutor gue kemaren masih banyak kesalahan. Mau gue apus, ga enak… Ga diapus, kalau anak orang jdi sesat karena gue ga asik juga, gue dituntut ama emak-emak pake rol rambut ama daster sambil bawa gayung karena anaknya kena bomb pas lagi Stand Up…

Mau nulis puisi lagi?
Boleh, ntar kalau lagi mood.

Mau nulis cerpen?
Gak, males…

Mau curhat kayak dulu?
Kayaknya enak… Secara blog kan emang jurnal elektronik. Tapi curhatan gue gak ada yang lucu. Ya gue tau ga harus lucu. Tapi gak enak aja. Orang itu blogging untuk cari hiburan, malah baca uneg-uneg gue.

BTW gue makin sering belajar joke writing nih… Soalnya masih suka salah nyusunnya.
Soal teknik-teknik Stand Up Comedy juga makin gue gali.

Dan one last thing…
Gue ga mau jadi Gabriella lagi.
Cukup gue menjadi Rachel Emmanuela, ga pake Gabriella.
Engga, gue ga lagi putus cinta.
Masalahnya, itu kayak bukan diri gue.
Paling gue pake uname twitter Rachellemanuela(kalau on di laptop dan bs ganti dri GabrielaRachele) karena uname Rachelemmanuela udah kepake sama orang.

Gapapa nama pasaran.
Diri gue ya diri gue.
Toh nama gue dulu ga pasaran… Tahun 99 -_-”

Sekian deh bacotan yang kelihatannya penting tapi sebenernya ga penting-penting amat ini…

*lempar bom asap*

Tinggalkan Balasan

