Mau Nyakar Tembok…

Gue kesel -_-
Suara gue serek karena kebanyakan minum es dan makan sambel.
Itu merek cap ibu jari bisa abis sama gue dalam 3 hari. Beneran.
Selain serek, gue juga mencret-mencret. Kalau yg itu sih emang rutinitas bawaan dari lahir… Soalnya bokap juga harus eek(?) setiap pagi, sama kayak gue… Haduh, warisan almarhum bokap gue kok ga bener-bener amat sih?

Oh, badewey, ngomongin soal ‘warisan’, gue mau ngomongin soal bakat bawaan deh😀
Kalau bakat musik dan seni gue itu dari almarhum bokap kandung gue.
Kalau bakat sastra dan nangis serta ngerecok itu dari nyokap -_-

Oke, balik ke topik.

Gue kesel, karena hari ini gak bisa paduan suara -_-
Padahal gue baru 1 kali latihan. Gak enak kalau ga dateng, soalnya mau latihan buat PGRI.
Tapi, gue males juga kalau mau maksain dengan suara serak-serak najis ini…
Karena gue males sama bokap tiri gue. Males dianterin, males ngomong…

Terus, eskul bulutangkis, juga gue udah lama absen.
Rokris? Udah lama juga ga dateng karena les matematika…
Terus nilai eksul gue gimana?😥

Pengen deh ikut eskul mading kalau udah SMA…
Kayak di Ada Apa Dengan Cinta gitu😀
Haduh, gue kangen banget ama itu film. Kemarin diulang lagi di Kompas TV, dan gue bahagia.
Itu film masa kecil gue yang sangat indah sekali…
Dulu temen-temen gereja gue suka main pura-pura jadi pemeran AADC.
Cowok yang gue suka jadi Rangga.
Terus temen gue yang cewek(ya iyalah, mau bencong gitu?) jadi Cinta.

Dulu, gue masih umur 3-4 tahunan gitu, dan suka sama cowok yang jadi si Rangga itu.
Gue pengen jadi Cinta, tapi malu protesnya…

Gue nungguin biar bisa dapet peran…

Ujung-ujungnya, gue jadi Karmen Kedua…

Silahkan tertawalah kalian -_-
Udah Karmen, kedua pula….
Seolah-olah kalau Karmen Pertama itu ada adegan debus, motorcross atau bunge jumping, gue jadi stuntman-nya…
Miris…

Aih, jadi kangen masa-masa kecil deh…
Dulu gue suka banget sama Meteor Garden, Maha Go Go, sinetronnya Rachel Maryam yang judulnya Strawberry(waktu itu bangga banget karena orang yang namanya sama kayak gue main sinetron), suka nonton Carita De Angel, Betty La Fea, sama suka nonton Warkop DKI (^▽^)

Waktu Dono-Kasino meninggal, gue galau, showeran, naik ke balkon rumah gue sambil teriak “KENAPA KAU AMBIL NYAWA MEREKA TUHAAAN!!!”

Gak, gak gitu juga…

Waktu itu, dengan polosnya gue bertanya sama orang tua gue, kenapa mereka meninggal…
Katanya karena sakit.
Gue sedih banget waktu itu. Mereka itu komedian hebat, hebat banget. Sampe saat ini kalau ada warkop, gue yang matanya melototin TV duluan, ga boleh diganti sama sekali.

Salah satu inspirasi gue dalam dunia komedi. Yang menginspirasi gue dalam hal Stand Up Comedy.
Luar biasa🙂

Bawaanya, kalau lewat warkop di deket rumah, gue mau hormat melulu…

Oke, kok postingan ini jadi mellow  gini?

Udah lah, karena males ke Paduan Suara, gue mau lanjut tidur yang terpotong karena nyokap ijin pergi ke Puncak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s