Hasrat Menulis Yang Begitu Tinggi Sampe Maksa Gini

Gue lagi menghabiskan hari gue dengan membaca blog-blog orang di internet.
Boong, seharian gue cuma baca radityadika.com doang -_- abis gak tahu blog siapa-siapa lagi sih. Banyak sih yang gue tahu, tapi males bacanya.
BTW, gue dapet cara ngetroll baru yang bagus.
voice blog-nya bloggers-bloggers terkenal, gue kumpulin nomornya. Terus gue kerjain deh temen gue.
Angap saja namanya Narto.
Kita ambil contoh voice blog-nya Raditya Dika.

Gue: (si narto, yang gaul, jelas kenal Raditya Dika siapa) Nartooo! Gue dapet nomor HP-nya Raditya Dika!!! *histeris*
Narto: EH, SUMPE LU HELL? *Ikut histeris, lebih mirip cewek kebakaran*
Gue: IYA BENEEER!!! *neken nomor voice blog* Nih, dengerin!
*suara voice blog Raditya Dika*
Narto: Hel, keren abiieezzz!!!
*tiba-tiba, operator ngerecok*
Operator: Untuk berlangganan blog ini, tekan satu!
Narto: -__-”

Bagus kan? Gue juga punya nomor voice blog Poconggg, yang dia pampang di bio twitter.

Karena memaksakan diri, saking ngebetnya nulis entry blog, gue maksain aja curhat ke kalian. Kalau ada yang baca aja ya…

Gue tadi nonton MTV.
Itu lagi muterin lagu 2NE1 back-to-back.
Lagu 2NE1 itu enak. Gue suka. Girlband Korea yang elit, menurut gue. Jarang memakai konsep sexy di MV dan live. Ga enak aja mata ngeliat Girlband cuma pake celana-pendek-yang-mirip-celana-dalem-tapi-bukan-celana-dalem.
Pendek banget, ketat banget. Kayak celana dalem ditambahin kain dikit. Sekitar 3cm an doang.

Satu lagu 2NE1 yang gue sering dengerin pas galau, waktu suka sama cowok di facebook gue.
Kalau dia lagi marah sama gue, gue denger lagu 2NE1 yang judulnya Lonely.
Itu apa banget.
Kalau ga Lonely, ya Ugly.

“I think i’m ugly, and nobody want to love me…”

Sedih sih kalau inget dia.
Cowok yang bukan anak baik-baik tapi baik.
Omongannya emang bokep.
Tapi dia baik banget.

Gue jadi kangen.
Dulu nilai gue turun drastis karena begadang, demi ngobrol sama dia.
Dulu gue sampe jadi admin fanpage untuk sharing cerita bokep, demi bikin dia bangga.
Tapi, gue ga pernah nonton video bokep. Sumpah.
Cuma jadi admin, gak serius. Bikin cerita, ga pernah nyambung.
Gue masih takut dosa…

Akhirnya, karena dia bikin status relationship palsu sama cewek yang adalah temen gue di FaceBook, gue putus asa, remove dan ngejauhin dia.
Dulu gue ga tau itu palsu.
Gue down sampe nilai makin rusak.
Kangen masa-masa itu.

Kangen masa dimana Lady Gaga batal konser, dia marah, gue ikut marah.
Kangen masa dimana gue berantem sama sahabat dia, dia belain gue.
Kangen dia dan gue tukeran hadiah di Pet Society.
Kangen ucapan HBD dia… Yang agak gak niat waktu itu.

Tanggal 13 Oktober kemarin, gue ultah.
Facebook cadangan gue masih temenan sama dia.
Gue bela-belain buka itu facebook, demi ngecek dia masih inget gue atau enggak.
Ga ada postingan dari dia.

Gak, gue ga suka lagi sama dia.
Gue cuma kangen.
Kangen masa itu.
Kangen kita nonton berita tengah malem(tentunya di TV rumah masing2) tentang kenaikan BBM, dan kita bahas sampe pagi
Kangen masa dimana dia nembak Tasya, temen kita. Gue cuma sok tegar, minta PJ.
Kangen, masa dimana gue nembak dia, dibantu dengan teman-teman sesama anggota grup, dan selalu berujung dengan kata “gue cuma becanda”, dan “april mop”.

Gue gak suka…
Gue gak suka…
Gue cuma kangen…
Kangen masa dimana gue masih tersenyum tanpa mengingat apa itu dosa.
Tanpa ingat, perbedaan agama membatasi kami.
Bahkan LDR pun ga bisa.

Orang tua gue gak ngasih gue pacaran. Gue juga ogah pacaran umur segini.

Setiap suka sama orang, gue cuma berharap dia jomblo sampe gue SMA dan boleh pacaran.
Itu kalau agama kita sama, lokasi kita berdekatan.

Kalau beda, kayak gue dan dia?

Harapan gue:

-Dia jomblo sampe gue boleh pacaran
-Dia bisa pindah ke Jakarta
-Dia pindah agama
-Dia bisa suka sama gue

Lebih banyak, dibanding yang sebelumnya.

Gue cuma kangen.
Sebatas kangen.
Gak bisa diulang lagi, gak bisa suka lagi sama dia. Sekarang gue lagi ga suka siapa-siapa.

Itu yang gue takutkan.

Gue gampang suka sama orang, kalau lagi gak suka siapa-siapa.
Postingan ini dibuka dengan tawa, ditutup dengan renungan diri gue.

Setiap kita berantem, setiap gue nembak(yang akhirnya gagal juga) dan dia ga jawab…
Gue cuma main Fairy Farm(game kebun dan peternakan di Android) sambil denger Lonely. Ga tidur sampe pagi.
Merenung.
Kenapa dia ga jawab.
Kenapa agama kita beda.
Kenapa beda minoritas dan mayoritas begitu nyata di Indonesia. Membuat gue jadi bisa jatuh cinta sama orang yang agamanya beda.
Gue ngebentuk plot (tempat yang tanahnya udh dibajak untuk naruh bibit di game perkebunan) gue dengan huruf E.
Inisial dia.
Udah dua kali gue suka orang berhuruf depan E.
Gue seperti trauma huruf E.

Pas ngedit entry ini, gue muter lagu Lonely, untuk nostalgia…

“Baby I’m sorry neowa isseodo nan lonely
Saranghagin naega bujokhanga bwa
Ireon motnan nal yongseohae
Ige neowa noeui story
Sarangiran naegen gwabunhanga bwa
Ne gyeote isseodo
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely”

Biarin deh, gapapa gue lonely.

You’re never really lonely in this world. Because, you will never know, if people around you can be you soulmate… Someday.

-Rachelle-

Tinggalkan Balasan

