Pembelajaran Dalam Hidup Ini

Gue abis menjelajahi yutub, ngabisin kuota dan nonton video-video Stand Up Comedy. Gue juga lagi sibuk ngumpulin jokes-jokes komedi di catatan gue untuk dijadiin setup dan punch untuk stand up comedy suatu saat nanti. Keep learning for reach the dream aja lah…

BTW gue jadi inget dan kangen. Blog lama gue itu isinya penelitian dan pengamatan gue tentang lingkungan sekitar, dikemas dengan ceplas ceplosan ala gue.
Kok gue merasa blog gue yg ini condong ngikut-ngikut gaya bloggers lain? Gue jadi kehilangan jati diri…

Gue jadi pengen kayak gue yang dulu deh. Tetep jadi diri sendiri tanpa ngedenger kata orang. Tentunya kalau itu kalimat negatif yang mengkritik hal positif dari gue yg dia benci. Ke laut ajalah manusia kayak gitu…

BTW, gue stres.

Buku favorit gue, Step By Step To Stand Up Comedy yg ditulis sama Greg Dean, dan di translate ke Indonesian sama Ernest Prakasa *standing applause (≧∇≦)/* kemarin ilang gitu aja. Seharian tak tampak abis gue letakin di lantai abis nonton Comic Action -_- mau nangis deh. Itu selain penting untuk pembelajaran, juga harganya itulo ga segampang itu gue beli lagi…
Kalaupun gue beli lagi, dan ketemu? Itu yg sebelumnya gue kasih siapa?
Kesel deh kalau buku udah ilang -_-

BTW gue juga masih sibuk nulis naskah novel. Semoga diterbitin.
Satu prinsip gue, penulis buku bestseller sehebat Raditya Dika sekalipun pasti pernah kesusahan, gak langsung hebat, dan pasti pernah drop saat jalannya terhambat.

Mimpi itu kunci. Tapi cara meraih mimpi itu, kita perlu ‘tangga’ menuju ke puncak. Dan tangga itu, tergantung seberapa gigih kamu merangkainya.

Doain buku gue ketemu ya😦

Tinggalkan Balasan

