Satu target telah tuntas

Akhirnya gue berhasil menuntaskan satu target gue. Kembali menerbitkab cerpen, cerbung, atau apalah di blog gue. Berarti tinggal 1 target lagi yang belum gue selesain, yaitu soal manga dan anime. Gue pngen update soal anime, tapi gue udah lama ga tahu menahu soal anime. Yang lagi happening di Jepang itu kata temen gue ‘K’. Ya, agak kocak saat tau ada anime yang judulnya cuma satu huruf… Kayaknya itu animator/komikusnya males banget bikin judul deh -.-

BTW gue juga akan menyalin dan merevisi sebuah fanfiction misteri yg gue bikin di http://www.dahellworld.blogspot.com (blog lama gue). Disitu gue dan temen gue sebagai pemeran utama pake nama asli tapi marga Jepang-nya ngambil dari Detective Conan, dan nama temen-temen gue di FaceBook.
Oh, cerpen gue yg tadi siang gue bikin bisa baca disini ^^

See Ya!

Tinggalkan Balasan

