Masih jadi rencana.

Gue mulai mau serius menjelajahi dunia anime Jepang.
Jadi selain menekuni dunia Stand-Up Comedy, gue akan menekuni dunia anime Jepang.

Setau gue Anime itu cuma animasi deh, gak mencakup komik. Tapi ga tau juga deh -.- soalnya orang biasa bilangnya anime.

Gue sendiri udah tahu soal anime sejak kelas 1 SD.
Yang pertama gue tahu itu Detective Conan.

Gue jadi kepengen kayak bloggers-bloggers otaku lainnya. Ngebahas soal anime di blognya.
Tapi blog gue jadi blog campuran dong?

Project kedua gue, tetep novel.
Karena gue udah buat 10 naskah, dan gak ada yang jadi. Pasti berenti di tengah jalan, atau hiatus -.- Ada yg sampe bikin gue hopeless dan gue hapus novelnya.
Doain aja novel gue cepet terbit dan segera ada di toko loak di kota anda.

Project ketiga, Stand Up Comedy.

Gue kepengen nontonin show stand up comedy. Mulai dari di kafe, sampe tur comic-comic profesional, bukan yg asal nyerocos doang jadi comic.
Sama gue mau memperkaya ilmu Stand Up Comedy gue, untuk gue, dan untuk dibagikan ke orang lain juga. Kadang aja entry “Tips Stand Up Comedy” aja masih suka gue edit-edit. Takut kalau salah ngasih tutorial.

Ya sudahlah. Gitu aja… Doain gue hari ini bisa nonton Stand Up Comedy di kafe deket rumah ya🙂
See you…

Tinggalkan Balasan

