Gabriella Rachelle Is Successfully Lost in Bandung

Untuk merayakan ulang tahun yang tertunda, tante gue punya ide untuk ngerayain ultah gue di Bandung, tepatnya di SOS Kinderdorf Lembang

Nah itu foto tempat ini.

Dan disana itu banyak anak-anak kurang mampu yang dirawat disana. Tentunya tidak dengan sia-sia. Mereka punya banyak bakat… More then us in Jakarta, who have all what we want in one blink.

image

Itu koleksi piala mereka. See? Keren kan?

Dan ini ada beberapa foto-foto keadaan disana:

image

image

Tempatnya lumayan enak. Ga terlalu sumpek.

Bagi kalian yang mau berbagi berkat, atau sekedar say hello bisa ke sini. Tempatnya di Lembang, deket Boscha.
BTW denger Boscha jadi inget Petualangan Sherina deh -.-
Canopus, Capela, Vega….. *hening*
Haah, masa kecil yang indah bersama drama musikal favorit gue. Sekarang tanpa terasa, pemeran utamanya aja udah umur berapa. Aduh, jadi ngawur.

Pokoknya disini tuh enak deh. Anak-anaknya juga berbakat.

image

Foto diatas adalah saat anak-anaknya ‘menggila’ dan rebutan mainin toa -.- Oke itu wajar. Lebih wajar kebanding sama yayasan orang cacat mental yang pernah gue datengin.

Oh iya, ada satu hal unik yang gue dapatkan. Makanan Indonesia, itu jadi keren kalau di-inggris-kan. Kayak gini nih:

image
Keren abis. Ayam penyet jadi kaya nama boyband gitu -.-

So, dari postingan gue ini, gue mau bilang satu hal ke kalian warga kota. Saatnya membuka mata akan hal-hal lain di sekitar kita, guys🙂

Tinggalkan Balasan

