Bacotan orang yang umurnya nambah setaun

kemarin, gue ulang tahun.

kemarin kemarinnya lagi, gue baikan sama temen2 karena akhirnya gue tahu, mereka gak benci sama gue. Mereka mau gue lebih baik. Thanks guys, wota and wata (bagus juga buat ide novel :p)

btw gue lagi suka ngubah2 nama orang. Qurrota jadi Wota, Natalia jadi Wata, Sherina jadi Wewina, Agnes jadi Anes, Nia jadi Wia. Siapa selanjutnya yang namanya mau gue ganti jadi Surti?

Ulang tahun gue gak ada yang berkesan selain gue dapet 150 dri opung, kue ulang tahun kepenuhan krim dari korea(bukan dikirim sodara dari korea, tapi tokonya toko korea, di Casablanca kata bokap).

Yang gue sedih sih kemaren sempet bentrok ama nyokap karena nyokap main BB mulu pas acaranya mau mulai.Sama my strong aunt sakit karena forsir kerja, akhirnya flek dah tuh ya… Ntar dede bayi di peyutnya kacian aunce…. Dijaga eaa… Ntar dikasi nama apa kalau cewe? Apa racel juga? jan, nanti anaknya setres….

Abis itu kemaren rabu gue ama anak-anak syuting film pendek untuk tugas bahasa inggris :p

Ada satu funny moment happening disana… Gini dialognya:

Christensen: (akting, ngomong ama Arief) Hey Arip, wat ar yu luking por? (beneran gitu ngomongnya)
Arif: Hey Chris, did you see my pen? (agak gak nyambung)

*disinilah semua bermula*

Gue: (disuruh keluar ama Tensen tadi, akhirnya baca komiknya mega di luar kelas depan pintu kebuka) (ngeliat kamera ngarah ke luar pintu…) ah, jan sampe gue ketangkep kamera. Gue nyingkir deh… *ngesot sambil bawa komik*

Natalia(as a ancur sutradara sekaligus yang megang kamera): bhuh…hikhikhik… (nahan ketawa)

Abis itu kita liat hasilnya….

Christensen, Arif, Mega, Qurrota: *belum sadar (atau udah gue gak tau juga)*
Natalia: Nyeahahahaah liat si racel! *nunjuk layar, gue lagi ngesot*
Gue: Anjit, kenapa bisa gue kerekam
Semua: buahahahaha…. Lo ngapain hel ngesot2 begeto!
Christensen: Udah apus-apus!
Gue: Jangaaan! Ntar mao gue masukin blog!

Berhubung belom diapus ama Natalia, next time entry ini gue edit terus gue aplot kesini. Tar link gue share ke twitter ama facebook.

Banyak juga behind da screen yang kocak… Ada gue yang ketawa dan pengaruhin Tensen. Ada Qurrota sama Gina yang nyapu keluar pintu, dan kameranya nangkep cahaya dari pintu yang terlalu terang, dan Qurrota sama Gina kaya nyapu sampe ke surga. Itulah, Gina si malaikat cadel.

Hari jumat juga gue agak naas. Gue lagi jalan, tiba-tiba Natalia nginjek tali sepatu gue. Keren abis.

Pokoknya, ini ultah terkeren deh. Meski gak dikasih kejutan kayak tahun lalu pas kelas 7 (kangen cimi ama kapur TAT). BTW, yang mao PU minta ama emak masing yak

Eh iya, duit 150 rebu enaknya nonton #AbsurdTour nya Kemal Palevi di bandung atau gue beli jaket yang ada kuping kucing nempel di hoodie aja ya?

BTW yg belom tahu mengenai #AbsurdTour @kemalpalevi, bisa mention kak kemalnya langsung, mention komunitas stand up di kota kamu, dan @kormaketawa (kalau gak salah tu menejer ka kemal ya? Kemalic ralat ya kalau tau)

oke, pamit… *naik permandani bapuk*

Tinggalkan Balasan

