Separuh Modemku Pergi…..

modem gue barusan sempet ilang….bisa lo liat dari judulnya….Separuh Modemku Pergi.Ya,emang cuma modemnya yang ilang.Entah harus bersyukur atau nangis,tutupnya gak ilang -_-
Gue pertamanya mau nyurigain mahluk setengah bengek yang mirisnya adalah temen pertama gue di SMP,namanya buto ijo…bukan,tapi Natalia.Soalnya dia iseng banget gan!Gue takut dia ngambil modem gue pas gue lengah,terus balikin besoknya dengan muka bersinar kaya abis digosok sunlight…”September mop heeeeeellll…….bahahahah” sambil muter-muter kepala ala Trio Macan.Dan dia terbang sampe ke bulan -_-

Akhirnya selama 3 jam gue cari sampe keliling rumah.Gue memutuskan untuk tidur sebentar…Dan pas bangun,gue cari lagi…Dan itu tuh ilang banget!Sampe ga ketauan dimana….Gue setengah nangis(gue emang anak SMP yang cemen) sambil setengah doa….terus tiba-tiba gue merasa,kok punggung gue kaya ada yang ngeganjel gitu ya?

Entah mau bersyukur,nangis,galau,hajar tembok atau nelen bata….ternyata modem keparat itu gue tidurin dari tadi!Padahal tadi udah gue cari disitu,dan gak ada!
mungkin itu kali yak yang namanya keajaiban doa?
atau mungkin itu kali yak yang temen2 gue omongin “kalo pala lo bisa dicopot,mungkin ilang juga hel..”

oke,seperti biasa…gue ngasi elo semua video klip lagu-lagu yang menurut gue enak….jadi,sekarang gue kasi lagu korea aja ya….ini absurd banget deh MVnya…anti Korea juga pasti ngakak(atau muntah satu drum)

Tinggalkan Balasan

