Saat wanita tomboy pun sulit lupakan gebetan…

Still working on my novel planning,dude!Judulnya belom dapet,tapi garis besar cerita udah dapet,walau masih sembrawut alurnya.Gue kebantu banget sama novel yang baru gue beli kemarin yang judulnya ‘How To Be A Writer”.Dan satu quotes yang gue seneng adalah “you are not what you write” atau “elo bukan seperti apa yang lo tulis”.BTW sebelum gue lupa.Kadang terjemahan Inggris ke Indonesia itu suka beda banget ya?Contoh,gue pernah liat novel luar yang di translate,judulnya “The Sister” malah di translate jadi “Saudara”.Mungkin kalau terlalu sama kayak terjemahannya,otak orang indonesia yang gizi rata-ratanya cuma indomie itu emang susah nangkep kali ya?

Oh iya,gue dulu sempet kenal dan suka sama orang di facebook,tapi karena dia playboy,dan suka mainin cewek..gue akhirnya menjauh dari dia.
Dan kemaren gue ngeliat dia ganti PP,dan dia ganteng banget…mirip Iqbaal CJR….gue jadi keinget masa-masa kita dan anak-anak satu grup suka begadang sampe jam 3 pagi buat ngobrolin soal Lady Gaga,atau soal homo2an….terus jg ngomen status cowok itu…
Gue jadi kembali galau.Padahal galau adalah hal yang gue benci dan hindari…gue jadi rentan galau banget,denger nama yang sama kayak nama dia aja langsung mewek…Apaan-apaan nih?kok cewek tomboy kayak gue jadi lembek begini?gak,gak boleh!
BTW…ternyata nyari ide novel itu susah banget,ya!Gue udah keliling-keliling nyari ide,gak dapet-dapet -_-
oke deh,karena besok masih libur…gue mau begadang nulis dulu deh!See ya guys

Tinggalkan Balasan

