New stuff,old stuff and new day

Hari ini gue abis ke toko buku bareng adek gue.Akhirnya setelah lama dalem kepompong,gue bisa pergi ke tempat favorit gue.Toko buku.
Mungkin bagi sebagian orang,toko buku adalah tempat yang nyebelin karena dia gak suka buku.
Buku itu emang ngebosenin kok…Buat orang-orang yang gak bisa memvisualisasikan sesuatu,buku emang mumet untuk dibaca.Biasanya orang-orang begitu lebih suka baca komik.Makanya sekarang buku ada gambarnya.Walau gak ngaruh juga sih…

gue bingung deh…udah kemana-mana gue nyari Cinta Brontosaurus sama Babi Ngesot,hasilnya tetep gak ada.Yang banyak justru KambingJantan sama Manusia Setengah Salmon.Bahkan KambingJantan yang terbitan 2005 aja ada,masa Cinta Brontosaurus yang 2006 sama Babi Ngesot yang 2008 bisa gak ada sih?
Bahkan di matraman sekalipun udah gue cari tetep gak ada.Mungkin saking lakunya novel Raditya Dika #eaaa sampe kehabisan stok mulu ya?Jadi ngiri deh sama kak Radith.
By the way gue juga abis beli buku bagus nih.Judulnya ‘How To Be A Writer’ karya Primadona Angela.Bagus nih buku buat writer-writer pemula.Dia ngasih tau tips step by step menulis.Buku ini dibagi dua bagian.Yang pertama itu cerita tentang anak yang suka nulis gitu…Guru yang suka ngasi motivasi buat dia nulis dan sering muji dia itu cuti kawin…Sementara guru yang gantiin itu judes abis…dan gak bisa menghargai dia.
Gue gak tau deh gurunya yang salah atau dia yang salah paham.Soalnya gue fokus ke bagian tutor soal penulis.hehehe….

btw gak terasa ye.akhirnya sebuah libur panjang yang walau 1 tahun(itu mah namanya kaga sekolah) sekalipun bakal berakhir.Awal-awal libur,gue pengen masuk…Sekarang gue pengen libur lagi…Manusia memang konsumtif(apa hubunganya,hel?)
Oh iya,FYI nih,gue lagi coba bikin novel…Naskahnya itu old stuff gue waktu SD yang gue kembangin jadi luas.Dari cuma 2 halaman binder jadi(baru) 28 halaman MS word *tebar bunga bangke*
Gue juga beli buku dari novelis luar negeri yang ditranslate jadi Indonesia,terus juga Lovasket 3(akhirnya komplit juga Lovasket 1-3) karya Luna Torashyngu.Lovasket 1 pernah dijadiin FTV gitu di Trans TV.Sumpah keren abis…Walau ga serinci di Novel.Jujur aja,kalau buku difilmin itu,gue suka kehilangan perasaan…Soalnya banyak adegan buku yang gue suka dihilangin di film.Atau justru yang alay yang gue benci malah ditonjolin di film.Males banget sumpah.

Segitu dulu deh bacotan gue hari ini.Berhubung udah mau masuk,kayaknya blog ini bakal jarang update deh…Oke,see ya guys!

Please comeback,holiday!!! *nangis*

Tinggalkan Balasan

