Kerinduan di hati gue yang membeku *ceileh*

Hell yeaah,akhirnya gue kelas 8 juga…Gak terasa,dikit lagi kelas 9,kelas 10,11,12,kuliah,kerja,nikah,mati.
Gue lagi ngubek-ngubek foto pesbuk dan menemukan beberapa foto gue dan kawan-kawan kelas 7-6(if you see this,guys.I just wanna say,I miss you all so much).Untuk mengobati kekangenan gue,gue mencuri beberapa foto dari album temen gue.Kebetulan dia bandarnya foto.Setiap liat foto-foto ini,Gue berharap yang namanya mesin waktu tuh beneran ada…*sigh*.Oke cekidot

Yang diatas ini pas lagi nunggu angkot…Next

Lagi abis mandi.Sori yang otak mesum,mereka udah pake baju

Lagi berenang.Ketauan banget anak laki gak bisa bedain mana empang mana kolam renang umum…

Natalia and Dinda.Jaman-jaman Poconggg Juga Pocong,Dinda punya obsesi jadi pocong.Liat aja rambutnya *trolololol*

Ngumpul dan pulang lebih lama dan pesta gadget.Iya,itu gue pas masa-masa alay.Gue pernah alay *sigh* FYI gue yang taro tangan di dagu sambil monyong sok imut.Silahkan siapkan ember semen.Kalau perlu drum air,biar muntahnya muat banyak.

Gue pengen posting banyak foto lagi.Cuman takut anak-anak kesel ama gue karena mukanya dipampang.Yaudah segini dulu deh ya!

Tinggalkan Balasan

