Dunia remaja sulit gue mengerti

orang-orang suka nanya “hel,elo kagak pake pose gaul masa kini?Taro telunjuk di bibir monyong kaya remaja jaman sekarang gitu!”.
jawabannya…gue emang remaja KW.Sejak kecil,temen gue emang cuma temen sekolah doang.Diluar itu sedikit…bahkan di gereja aja bukan temen tetep.Main bareng,besoknya seolah ku tak pernah ada…
kalau gak ada yang namanya Internet,mungkin kalau sekarang lagi tren pake jaket baseball,gue mungkin masih pake baju dari kulit harimau kayak jaman batu.Singkatnya,gue gak tau mode.
Kalau gue sendiri emang suka banget melawan arus.Apa yang ngetren,gue lawan.Kalau ngetren BB,gue beli android.Kalo ngetren ngefans ama boyband,gue ngefans ama Stand Up Comedian.Kalau sekarang ngetren naro telunjuk di bibir,ya gue taro telunjuk di jidat.
By the way,harus gue akui.gaul itu boleh.Tapi jangan alay juga -_-

berikut adalah dunia remaja yang gue amati:

1.Style dan Pose Foto

pose standard orang Indonesia:
telunjuk di bibir yang monyong
fotoin cermin yang ada pantulan dia lagi foto didepan cermin
foto deket sesuatu yang paling disukain
fotoin diri sendiri didepan kaca lagi megang foto yang ada kita lagi megang kaca

dan pose yang sulit dipungkiri
foto bareng cowoknya,muka ceweknya senyum,cowoknya masang muka gangster garang alias cemberut,seolah gak pengen punya pacar alay.

2.Cara bicara

1.Alfabet semua,tapi terlalu banyak alfabet seperti “Halllloooooowwwwwhhhhh,appppaaahhh kabbaaaarrrhhhh”
2.Alfabet semua,singkat,tapi gede kecil seperti “HaLoWh,pHa KaBhAr?”
3.Angka dan alfabet,singkat tapi gede kecil seperti “h4l0wH,Ph4 k4bh4r?”

gak jarang anak muda itu mengungkit tren masa lalu,dan menganggap itu gaul,padahal jadul dan sudah bapuk.Gue inget banget ada isu beredar kalau kata ‘kamseupay’ adalah kata jaman nyokap gue,dan itu kembali terkenal pas ada artis berantem dan nulis2 kata kamseupay.Bisa aja suatu saat,alay punah dan kembali terlihat lagi.Kalau udah gitu,gue cuma berharap agar gue udah keburu mati sebelum alay keburu terkenal lagi.

Tinggalkan Balasan

