Holiday is over!

kalo kata Tasya dulu….libur tlah tiba!libur tlah tiba!
Sekarang..galau?gak lah yaw!(gak penting juga sih)
nah,kalau sekarang gue mah “libur tlah usai…libur tlah usai!Mati!Mati!Mati!”
menginggat PR sama tugas(dan cucian) numpuk total…gue ga bisa tinggal diam
tapi gimana?senin udah mau deket….
Gue ga kemana-mana liburan ini….jadi akhirnya gak ada beda kaya kemaren-kemaren…tetep aja di rumah!

BTW gue lagi males banget ama temen sekelas gue!Jijik banget tuh anak!
Dari kelas 7 itu dia suka ngomongin gue…katanya gue ga feminim lah…gue lebay lah!
Mending gue ga feminim deh!Daripada kaya dia,kecentilan,kelas 7 udah pacaran…sama yang beda agama pula!kalo tiba-tiba SMA dia free sex terus hamil…gue cuma bisa bilang “MAMPUS!MAKAN TUH FEMINIM!”

Oke…Lanjut!
Gue jadi antara males atau seneng mau masuk sekolah lagi….Takutnya cowok yang gue ga suka masih ga mau ngomong sama gue lagi.
Abisnya dia udah tau gue suka sama dia…Dia jadi canggung gitu sama gue -_-
Tapi gue juga seneng bisa masuk lagi….Abis di rumah gue itu cuma nganggur…Dan gue benci disuruh ngerjain pekerjaan rumah.Kulit gue agak sombong…sok berkelas gitu.Soalnya setiap kena pembersih lantai,detergen,sabun cuci piring sama sabun colek itu langsung merah-merah terus gatel…
Padahal gue tampang-tampang pembantu…Tapi kulit sok bangsawan…Untung gue bisa masak,jadi kalo nikah gue masih berguna buat suami gue(dari ketikan ini sudah ketauan kalau gue merasa banget ada yang mau ama gue….padahal mah…).

By the way gue udah coba ngerombak ulang cerpen “Kalung Kenangan” yang gue bikin waktu SD.Ga ngaruh sama sekali,susah banget buat dirombak…Emang dari plot sama kerangka ceritanya itu udah alay…Ceritanya tentang orang kaya sama orang miskin temenan…mereka janjian beli kalung bareng,tapi yang kaya direbut ama temennya yang sombong…Terus yang miskin itu kena serangan jantung dan mati.
APAAN NIH?
Lagipula itu cerpen gue bikin pas kesel ama temen gue yang sombong,kecentilan sama suka ngerebut temen orang….Jadi ya cast sama kerangka itu emang acak-acakan…
Gue udah sekitar 2 tahun memendam cita-cita jadi penulis…Karena prospeknya ga meyakinkan dan pekerjaan yang ga menjanjikan….
Tapi ternyata jaman itu maju banget!Pekerjaan-pekerjaan ga penting yang ga kuliah aja bisa itu jadi lebih ke’dongkrak’ dan menjanjikan…Justru pekerjaan-pekerjaan kaya hakim sama insinyur gitu anak-anak muda udah ga minat…Paling pekerjaan yang dulu sampe sekarang masih digemarin anak muda itu Dokter…Soalnya dokter muda Indonesia itu biasanya sukses abis.
Sekarang coba liat…Penulis muda itu kalau bisa ngebalance karirnya pasti dia terkenal….
Bisa kalian lihat anak-anak bloggers itu sekarang eksis dan namanya keangkat…Kalo mereka punya kemauan ya!

Ngomong-ngomong,nyokap lagi bangga banget nih sama MLM yang dia ikutin -_-
perusahaan MLM yang nyokap ikutin ini udah terkenal banget,produknya bagus,mutu,dan mahal…
Orang-orang sukses bertebaran dari MLM ini…sayangnya nyokap gue itu freak.
Nawarin MLM itu kayak nodong…Gue aja disuruh ikut MLM kalo udah SMA -_-
Waktu itu nyokap berhasil ngajak satu orang jadi downline dia…Nyokap happy abis…Ampe lompat-lompat “yeees gue berhasil ngajak satu orang!!Yeeess!!” Dan lompatnya itu jijay banget….Tangan ditahan setengah sampe telapaknya ke bahu,terus lompat jinjit-jinjit sambil ngenggem BB dari bokap…
Anda pikir nyokap saya 40 tahun?Baru 35 kok….
Tapi tetep aja,itu contoh buruk bagi anak…Terutama adek gue -_- Dia masih belum paham ternyata lompatannya itu bikin mata katarakan dan menyebabkan kanker otak.

Oke,berhubung udah sore…Gue mau off dan mandi dulu deh -_-
Sebelumnya…gue kasih video clip dulu deh!Demenan gue banget nih MV😄

Tinggalkan Balasan

