About FanWar and Teenagers Wave

Gue abis ngecek timeline…dan sumpah gue semaput.
Teman-teman seumuran(bahkan dibawah dan diatas umur gue) itu lagi berantem sama orang.
Masalahnya itu sepele abis…Dia punya fandom(fansclub) dan bentrok ama hatters atau fansclub lainnya.Dan berantemnya pake kata-kata kasar gitu….
Gue jadi inget,dulu gue sering begitu…Dan gue ngaku gue salah besar.Gue suka artis ini,eh diplagiat ama ini…Gue berantem ama temen SD gue cuma karena BOYBAND.Ga lucu kan?
Gue bisa ngerti perasaan kalian…Kita remaja emang masih nyari jati diri kita…Dan kita juga pasti sayang ama idola kita dan gamau idola kita dihina.Iya kan?
Gue juga ga suka idola gue dihina…Tapi apa dengan ngomong kotor masalah itu selesai?
Gue udah sering berantem-beranteman begitu…Pernah berantem ama Twibi,Smashblast,Beliebers sama…apalagi ya?Oh…sama SoneID,sama Anti SNSD,sama Anti SuJu,sama hattersnya idola-idola gue.Pernah juga gue memaki tapi ga dijawab(gue bersyukur dia ga jawab…Gue males memperpanjang masalah).

Sekarang yang lagi marak di timeline twitter gue itu Zayn Malik anak One Direction…Jadi si Zayn itu kaga tahan ama perlakuan hatters yang suka ngatain dia…Dia pun nutup twitter dia.Menurut gue ini ga gentle banget…Dan menurut orang lain juga gitu.Sayangnya orang lain menyampaikannya dengan menghina Zayn dan bikin Directioners emosi berat.Jelas perang terus berlanjut…Gue sempet baca Beliebers(fansclub Justin Bieber) nyindir Zayn dengan banding-bandingin ama Justin.Terus directioners yang ngundurin diri dan jadi hatters,dan orang yang bukan hatters bukan fans yang cuma manas-manasin aja.

Gue pengen ngakak ngeliat kejadian(yang pada akhirnya menuh-menuhin timeline gue juga) kaya begitu…Tapi gue tahan ketawa gue karena gue dulu begitu…Sekarang juga sering kok kaya gitu,cuman ga sekasar dulu.

Gue sempet agak tersentak sama omongan hatters(yang sampe entry ini gue posting,doi masih bekoar ama admin page directioners)…Dia nyindir Directioners terlalu menuhankan atau terlalu memuja 1D.Jelas mereka marah lah dibilang orang penyembah manusia.
Eh,tapi bener lho…Gue ngerasa gitu juga.Orang itu kalau baru ngefans emang suka lebay banget dan suka terlalu ngebela idolanya meski harus berkorban.Contohnya kaya Directioners-Directioners ini…Mereka rela buang pulsa modem,buang kuota,buang duit ke warnet,buang waktu yang lebih baik dipake buat hal positif untuk ngelawan ” Kunyuk Yang Ngehina Idola Gue”.Itulah kita manusia,sekali sayang ya rela ngelakuin apa aja.Cinta emang bikin bodoh.

Tapi gue inget omongan cowok yang gue suka…”Kalau kita suka sesuatu terlalu berlebihan,justru kita bakalan cepet bosen dan cepet jenuh.Lama-lama juga udah ga suka lagi…”
Pada kenyataanya,di bio ama BBM,kita selalu nulis “I LOVE MY IDOL FOREVER”.Tapi ga semua bisa terwujud…Biasanya kami para remaja,masih mencari jati diri dan selalu mencari hal yang baru.Kalau baru suka udah lebay..paling juga 3 bulan udah biasa lagi dan mulai pandang idola dengan sebelah mata.
Tapi pada kenyataannya(lagi),gue punya temen yang udah suka Super Junior dari kelas 3 SD sampe kelas 2 SMP yaitu sekarang.4 tahun.

Gue juga ngerasain hal serupa…Gue tau SuJu dari temen gue,dan gue suka banget Super Junior…Dari kelas 6 gue udah lebay abis..Padahal dari 13(sekarang 10 karena 1 keluar 2 cuti) personil SuJu,gue cuma tau 1 doang….Tapi gue sok tau….Kelas 7 temen-temen ngejauhin gue karena lebay…
Sekarang,walau lagu Suju ga gua apus…Tapi gue ga terlalu suka kayak dulu lagi..

Seengaknya sebagai remaja,kita inget aja…Idola itu boleh.Tapi masih banyak hal penting yang kita hadapi di hidup ini.Kaya kata Aunty gue “Ambil positifnya aja,el…Idola kamu pasti punya hal negatif…Jangan tiru.Kamu harus tiru sisi positifnya.”

Oke,gue berharap abis entry ini gue terbitin…fanwarnya Directioners sama hatters udah lenyap dari timeline twitter gue.See ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s