Anime,Daisuki Yo!

Sejak Centrin TV(Merek parabola gue) ngadain gratisan dari tanggal 5 agustus-26 agustus buat semua channel yang bahkan ga masuk paket(yang tandanya item-item dibawah mata bakal tambah tebel).

Animax,channelnya anime-anime jepang akhirnya kebuka juga.Beserta Cartoon Network,channel yang kartunnya idiot(tapi kocak) semua itu.
Yang mau gue bahas adalah Animax.Dulunya Animax itu seru,ada Detective Conan,Magic Kaito(Animenya Kaito Kid di Detective Conan….Ada duluan sebelum Conan).Sekarang yang asik menurut gue cuma K-On ama Baka to Test(yang baru mulai tanggal 16,dan gratisan parabola abis tanggal 26.Fak).

Gue pun jadi sering nonton K-On.Gue emang suka musik Jepang sama Korea sih…Kalau Korea ada yang gue ga suka…Ah,kalo gue kasi tau ntar gue dihajar Kpopers lagi ._.

Salah satu yang lagi gue gandrungin banget itu K-On.Ampe rela membagi waktu dengan The Amazing World of Gumball di Cartoon Network.K-On itu selain kocak,lagunya enak-enak semua.
Anime favorit gue di K-On itu Yui .__. dia punya adek namanya Ui .__. gue banget deh si Yui itu…Sama-sama pemales…sama-sama keliatan ga serius padahal dibelakangnya lebih ga serius lagi *dilempar bata sama reader*

Tapi gue hampir suka semuanya sih…Ricchan,Azuza,Mio…sama gurunya mereka Sawa-chan.
Lagu K-On favorit gue itu Fuwa Fuwa Time…Nadanya asik banget…taunya artinya galau.Tau darimana hel?Soalnya gue jadi TKW di Jepang 15 tahun…2 tahunnya di perut nyokap.
Enggak,gue liat di subtitlenya Animax.Eh…taunya artinya itu gue banget -_- Yang mau tau lagunya silahkan klik yang diatas itu ya!
yaudah deh segitu aja entry gue.Waktu warnet udah mau abis -_- Kapan-kapan gue post soal K-On di blog gue.Oke?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s